ALMAPLEX® Industrial Lubricant

1274 & 1275 ALMAPLEX® Industrial Lubricant

Pelumas industry ALMAPLEX® merupakan pelumas keperluan umum yang sangat baik untuk penggunaan industry atau armada. Sangat efektif dalam pengoperasian berat yang disebabkan oleh kelembaban atau temperature tinggi. Tersedia dalam dua Grades NLGI, pelumas serba guna ini mengandung ALMASOL®, aditif eksklusif LE yang mengurangi pengausan, ditambah dengan suatu bahan dasar kompleks istimewa yang memberikan kestabilan mekanis atau struktural yang tinggi, dengan daya lawan yang sangat baik terhadap temperature-temperatur yang lebih tinggi dan memiliki sifat-sifat pembalikan panas yang baik. Sifat-sifat pelumasanya yang sangat baik tetap bertahan, demikian pula struktur-(tekstur)-nya yang licin dan kelenturannya dalam batas-batas temperature kerja yang luas (-200F to 4000F) (-290 C to 2040 C). Banyak pemakaian yang harus mengubah batasan umur peralatan yang “normal” atau “yang diharapkan” karena berkurangnya pengausan secara luar biasa yang dicapai dengan Pelumas Industri ALMAPLEX®.

MANFAAT-MANFAAT BAGI PEMAKAI:
Umur Peralatan Lebih Panjang/Biaya Mahal Akibat Kemacetan Produksi Ditekan

  • Gesekan & Pengausan Berkurang – Oli dengan bahan dasar pilihan mempunyai daya lumas paling tinggi dan daya lawan terhadap oksidasi. Bahan-bahan ini ditambah dengan aditif-aditif EP (tekanan ekstrim) dan ALMASOL®, yakni aditif ekslusif LE yang mengurangi pengausan, mengurangi gesekan, panas dan pengausan untuk memperpanjang umur bearing.
  • Tahan Terhadap Temperatur Tinggi – Mempertahankan sifat-sifat pelumasanya yang luar biasa jauh melampaui batas-batas gemuk biasa karena daya lawan oksidasi pada bahan dasar olinya dan pada bahan penghambat oksidasi.
  • Tetap Ditempat – Tidak akan mengemulsi atau hanyut terhadap kelembaban. Melengket pada permukaan metal untuk melindungi terhadap pengausan dan korosi bahkan pada kecepatan tinggi.
  • Mampu Memikul Beban Berat – Aditif-aditif EP istimewa melindungi terhadap penggabungan (welding) atau goresan. Beban OK Timken 45 lbs.

Bekerja Pada Temperatur Rendah

  • Sangat baik pengaliranya (pumpability) maupun karkteristik pelumasannya pada temperature-temperatur sampai -200F  -290C.

Konsumsi Pelumas Berkurang

  • Dengan daya lawan yang lebih tinggi terhadap oksidasi dan karena tetap bertahan ditempatnya, lebih sedikit  ALMAPLEX® yang digunakan dan apa yang digunakan bertahan lebih lama dibandingkan dengan pelumas biasa.

Pembalikan Panas Baik

  • ALMAPLEX® mempertahankan konsistensi dan pelumasannya pada batas-batas temperature dan kondisi-kondisi pengoperasian yang luas. Pada waktu menjadi dingin, kembali pada konsistensi semula dan tidak meleleh atau membeku.

Biaya Pemeliharaan Lebih Rendah

  • Umur bearing lebih panjang, reparasi berkurang, kemacetan produksi berkurang dan pelumas yang dikonsumsi berkurang, kesemuanya ini mengurangi biaya pemeliharaan yang harus anda keluarkan.

Pelumas Serba Guna

  • Menekan jumlah stok yang perlu disimpan maupun salah pakai karena ALMAPLEX® bekerja pada banyak aplikasi. Sangat baik untuk system-sistem pelumasan sentral

Grade yang tersedia

  • 1274-NLGI 1-1/2
  • 1275-NLGI 2

Spesifikasi

Hasil Pengujian

Product Code Name NLGI Grade Base Dropping Point Operating Temp Timken OK Load
1274 ALMAPLEX Industrial Lubricant 1.5 Aluminium Complex 232°C -29°C to 204°C 45lbs (20.4 kg)
1275 ALMAPLEX Industrial Lubricant 2 Aluminium Complex 232°C -29°C to 204°C 45lbs (20.4 kg)

GET YOUR FREE CONSULTING

Get Your

Free consulting

CLICK HERE!

If you are confusing? Do not worry. We offer free consultation to help you make a decision with the best creativity and quality that you deserve.

Kontak

Jl. Panjang No. 68 Kedoya Selatan – Kebon Jeruk Jakarta Barat 11520

021 – 580 2749, 580 7326

marketing@le-indonesia.com

021 – 5830 4589

Senin – Jumat: 08:00 – 16:30

Download