ALMASOL® High Temperature Lubricant

1250 & 1251 ALMASOL® High Temperature Lubricant

Bearing yang bekerja di dalam atau dekat peralatan yang menghasilkan panas akan mengalami temperatur yang menyebabkan gemuk biasa lumer dan mengalir, sehingga membiarkan permukaan bearing menjadi kritis tak terlindungi.

LE’s 1250-1251 ALMASOL High Temperature Lubricant dirancang untuk secara terus menerus melumasi bearing pada temperatur yang tinggi dimana pelumas biasa sudah lumer dan habis, sehingga terjadi gangguan pada bearing, kemacetan produksi dan biaya perawatan menjadi mahal.

Manfaat Bagi Pemakaian:

Umur Bearing Lebih Panjang – artinya berkurang kemacetan produksi dan semua masalah serta biaya yang berkaitan dengan gangguan pada bearing.

  • Tahan Melawan Temperature Lebih Tinggi – dipilih dengan cermat dari bahan dasar parafin berat dan merupakan penghambat oksidasi yang evektif dan penguapan pada temperatur tinggi.
  • Tidak Akan Habis – formula bahan dasar yang tidak lumer menjamin bahwa 1250-1251 dari LE akan tetap pada bearing, memberikan perlindungan terus menerus.
  • Pengausan Berkurang – dengan ALMASOL, aditif ekslusif LE yang mengurangi gesekan dan tahan terhadap beban dan temperatur tinggi.
  • Perlindungan Terhadap Karat dan Oksidasi – lapisan ALMASOL plus penghambat karat dan oksidasi yang efektif memberikan 1250-1251 kemampuan untuk menghasilkan perlindungan lengkap dan bertahan lama terhadap karat dan oksidasi yang merusak yang khususnya berat pada temperatur tinggi.

Biaya Perawatan Lebih Murah

  • Gangguan bearing berkurang – artinya berkurang perbaikan, pergantian suku cadang dan tenaga kerja.
  • Berkurang pelumas yang digunakan – dengan resistensinya pada temperature tinggi dan sifat-sifatnya yang tidak lumer, pelumasnya dengan 1250-1251 tidak perlu sering digunakan. Karena makin panjang masa interval sebelum servis dilakukan, makin berkurang pelumas yang digunakan.
  • Perlindungan meningkat – makin jarang penghentian mesin untuk mengganti bearing sehingga tingkat produksi lebih tinggi; artinya masa produktif lebih panjang.

Mudah dipompa – 1251 NLGI Grage I dirancang untuk system pelumas sentral untuk memudahkan pemompaan.

Spesifikasi

Hasil Pengujian

Product Code Name NLGI Grade Base Dropping Point Operating Temp Timken OK Load
1250 ALMASOL® High Temperature Lubricant 2.5 Inorganic None -18°C to 232°C
1251 ALMASOL® High Temperature Lubricant 1 Inorganic None -18°C to 232°C

GET YOUR FREE CONSULTING

Get Your

Free consulting

CLICK HERE!

If you are confusing? Do not worry. We offer free consultation to help you make a decision with the best creativity and quality that you deserve.

Kontak

Jl. Panjang No. 68 Kedoya Selatan – Kebon Jeruk Jakarta Barat 11520

021 – 580 2749, 580 7326

marketing@le-indonesia.com

021 – 5830 4589

Senin – Jumat: 08:00 – 16:30

Download