MONOLEC® Hydraulic Oil

6105, 6110, 6120, 6520 MONOLEC® Hydraulic Oil

Oli Hidrolik LE’s MONOLEC® dirancang untuk umur pelumasan jangka panjang dan sangat baik pada pompa-pompa hidrolik dan jenis motor berkecepatan tinggi. Oli ini diformulasikan dengan bahan dasar parafin pilihanyang memiliki index viskositas (VI) yang tinggi serta bahan-bahan penghambat karat dan korosi. Oli ini mengandung MONOLEC®,  aditif ekslusif LE yang mengurangi pengausan maupun aditif-aditif istimewa lainya. Pelumas-pelumas ini secara efektif melumasi bagian-bagian yang bergerak, melindungi permukaan-permukaan metal terhadap korosi dan memindahkan tenaga dengan mulus.

MANFAAT BAGI PEMAKAI :

  • Melenyapkan “Pudar Dan Suara Gemertak” – Gerak goncangan dan lembab dapat menyebabkan terbentuknya busa pada oli biasa dan mengakibatkan “pudar”  atau “suara gemertak”. Suatu bahan anti pembentukan busa yang sangat kuat menghentikan buasa tersebut untuk menyediakan aliran tenaga yang mulus dan tetap.
  • Kemampuan Untuk Memisahkan Air – Kemampuan oli untuk memisahkan diri menyebabkan air memisahkan diri dari oli sehingga air tersebut dapat dibuang.
  • Mencegah Penyumbatan Rongga Dan Katup Yang Menempel Atau Melekat – Oli berbahan dasar paraffin dengan viskositas index yang tinggi yang dipilih dengan cermat menawarkan daya lawan yang unggul terhadap oksidasi dan mempertahankan setiap perubahan viskositas pada tingkat paling minimum seraya temperature sekitarnya dan temperature pengoperasianya berubah. Daya lawan alami terhadap oksidasi ini lebih jauh diperkuat dengan bahan-bahan penghambat oksidasi untuk memaksimalkan pemindahan panas dan mencegah penyumbatan rongga maupun katup agar tidak menempel atau melekat.
  • Mencegah Rust Dan Korosi – Selaput pelumas dan bahan-bahan istimewa penghambat karat dan korosi yang dapat disebabkan oleh pengembunan air atau kebocoran.
  • MONOLEC® Mengurangi Pengausan – MONOLEC®, aditif ekslusif LE yang mengurangi pengausan, ditambah dengan aditif-aditif anti pengausan lainya memberikan perlindungan maksimum terhadap pengausan, goresan, atau penyerpihan. Aditif-aditif ini menunjang kekuatan selaput kenyal yang disediakan oleh oli dengan bahan dasar yang memiliki viskositas index alami yang tinggi.
  • Melindungi Seal Dan Selang – Pelumas-pelumas ini mencegah agar seal dan selang tidak mengeras, retak dan patah, dengan demikian mencegah atau meminimalkan kebocoran-kebocoran.
  • Mengurangi Pembentukan Lumpur Dan Pernis – Karena daya lawan yang unggul terhadap oksidasi, system-sistem hidrolik tetap lebih bersih dan bekerja mulus.
  • Oli Berkurang – Daya lawan yang lebih baik terhadap oksidasi dan sifat-sifat pengurangan keausan membuat umur oli lebih panjang. Ini berarti lebih sedikit oli yang perlu ditambah dan jarak waktu penggantian menjadi lebih panjang.
  • Biaya Pemeliharaan Lebih Rendah Dan Waktu Kemacetan Produksi Berkurang – Menghemat waktu dan uang anda untuk penggantian oli dan pembersihan sistem pembersihan, mengurangi pengausan, lumpur dan pembentukan pernis & umur oli yang lebih panjang berarti berkurang gangguan, waktu kemacetan produksi dan penggantian onderdil secara tenaga kerja.

APLIKASI-APLIKASI KHAS

  • Construction equipment hydraulics
  • Well service equipment hydraulics
  • Forklifts servicing freezer environments
  • Utility service boom trucks
  • In plant station – any hydraulic systems

Spesifikasi

Hasil Pengujian

Product Code Name SAE ISO 100°C 40°C VI Flash Point Pour Point Timken OK Load
6105 MONOLEC® Hydraulic Oil 22 4.2 21 95 190°C -36°C
6110 MONOLEC® Hydraulic Oil 46 6.8 47 95 212°C -33°C
6120 MONOLEC® Hydraulic Oil 20 68 8.7 68 95 224°C -30°C
6520 MONOLEC® Hydraulic Oil 5W-20 6.2 33 135 196°C -42°C

GET YOUR FREE CONSULTING

Get Your

Free consulting

CLICK HERE!

If you are confusing? Do not worry. We offer free consultation to help you make a decision with the best creativity and quality that you deserve.

Kontak

Jl. Panjang No. 68 Kedoya Selatan – Kebon Jeruk Jakarta Barat 11520

021 – 580 2749, 580 7326

marketing@le-indonesia.com

021 – 5830 4589

Senin – Jumat: 08:00 – 16:30

Download