MONOLEC® Industrial Lubricant

4700, 4701, 4702 MONOLEC® Industrial Lubricant

Pelumas-pelumas industri MONOLEC® dirancang secara khusus untuk sistem pelumasan yang terpusat. Mereka mengandung MONOLEC®, additif pengurang keausan yang khusus dari LE dan additif tekanan ekstrim yang sangat efektif yang memenuhi persyaratan yang ketat dari banyak manufaktur peralatan dan banyak pengguna. Tidak seperti pelumas kebanyakan yang digunakan di sistem pelumasan yang terpusat, pelumas industri MONOLEC® telah dirancang untuk penggunaan di sistem ini. Pelumas-pelumas industri MONOLEC® ini anti air dan tidak akan membentuk emulsi di mana uap hadir. Mereka mengandung additif-additif spesial pelindung karat.

Sistem pelumasan yang terpusat adalah sistem pelumasan tidak langsung yang bekerja dengan memompakan pelumas dari tempatnya sepanjang jalur pasokan ke katup yang kemudian memasukkan sejumlah pelumas yang terukur ke setiap bearing. Sistem terpusat cukup beragam, dimulai dari yang sederhana sampai dengan rancangan yang sangat rumit. Sejak sistem terpusat digunakan di berbagai tipe peralatan, dan di semua tipe industri, hampir setiap kondisi kerja yang mungkin terjadi akan ditemui. Pelumas-pelumas industri MONOLEC® menyediakan pelumas yang unggul di bawah kondisi yang dituntut.

KEUNTUNGAN PENGGUNA:

UMUR PERALATAN YANG LEBIH LAMA

  • Mengurangi keausan – MONOLEC®, alat pengurang-keausan khusus LE, ditambah anti keausan lainnya dan additif EP, menyediakan lapisan film yang istimewa dan terbukti melindungi terhadap keausan, gesekan antar logam dan scoring.
  • Pelumasan yang lengkap, handal, efektif –  Dirancang untuk sistem terpusat untuk melumasi komponen-komponen. Mudah dipompa sampai dengan -40°F. (-40°C.) dengan kestabilan mekanis yang unggul. Tidak terpengaruh oleh sistem distribusi yang sudah ada. Tingkat keterpisahan atau “kerusakan” yang rendah di sistem pelumas terpusat bahkan di bawah kondisi berat dan suhu-suhu tinggi.
  • Tidak akan tercuci – Anti air, melindungi terhadap karat.
  • Pemulihan yang unggul terhadap panas – Pelumas-pelumas industri MONOLEC® tidak hanya tahan terhadap air, tapi mereka menjaga konsistensinya setelah sekian kali mengalami suhu panas dan dingin.

ONGKOS PEMELIHARAAN DAN PENGGANTIAN YANG RENDAH

  • Hal ini dicapai sepanjang pengurangan aus, pelumasan yang lengkap dan efektif dan karakter pemulihan terhadap panas yang unggul dari pelumas-pelumas industri MONOLEC®. Ini berarti downtime yang rendah dan sedikit perbaikan. Gemuk tidak mengeras seiring waktu, atau teroksidasi, jadi bisa digantikan gemuk baru dengan mudah. Mengurangi downtime dan tenaga kerja karena unjuk kerja yang mengagumkan dan lancar.

GRADE YANG TERSEDIA

  • 4700-NLGI 00
  • 4702-NLGI 0
  • 4701-NLGI 1

Spesifikasi

Hasil Pengujian

Product Code Name NLGI Grade Base Dropping Point Operating Temp Timken OK Load
4700 MONOLEC® Industrial Lubricant 00 Aluminium Complex 191°C -40°C to 149°C 45lbs (20.4 kg)
4701 MONOLEC® Industrial Lubricant 1 Aluminium Complex 232°C -40°C to 149°C 45lbs (20.4 kg)
4702 MONOLEC® Industrial Lubricant 0 Aluminium Complex 219°C -40°C to 149°C 45lbs (20.4 kg)

GET YOUR FREE CONSULTING

Get Your

Free consulting

CLICK HERE!

If you are confusing? Do not worry. We offer free consultation to help you make a decision with the best creativity and quality that you deserve.

Kontak

Jl. Panjang No. 68 Kedoya Selatan – Kebon Jeruk Jakarta Barat 11520

021 – 580 2749, 580 7326

marketing@le-indonesia.com

021 – 5830 4589

Senin – Jumat: 08:00 – 16:30

Download