LEADERS IN LUBRICANTS
_______

Quinplex

MENERAPKAN LIMA KARAKTERISTIK PADA PELUMAS LE

Cara kerja Quinplex

Aditif Quinplex

Meskipun tampaknya padat, Quinplex sebenarnya adalah cairan yang sangat tebal, berberat molekul tinggi. Bahan ini dipilih LE, karena berat molekulnya yang sempit.

Quinplex dimasukkan ke dalam pelumas melalui serangkaian teknik industri yang menyediakan daya lekat yang diperlukan untuk pelumas dasar. Ketika digunakan dalam formulasi gemuk, Quinplex meningkatkan pelumas dengan pengental. Stabilitas mekanik keseluruhan dari gemuk juga ditingkatkan, membantu gemuk bekerja melalui ribuan siklus tanpa merusak konsistensi yang diinginkan.

Quinplex bekerja secara sinergis dan tidak mengganggu komponen pelumas yang aktif secara kimia lainnya. Hal Ini menyebabkan peningkatan indeks viskositas pelumas dan gemuk, untuk membantu agar tetap stabil meskipun terjadi perubahan suhu.

Hak Milik

Teknologi aditif Quinplex digunakan secara eksklusif hanya ada di pelumas LE, yang bisa membantu konsumen kami di seluruh dunia untuk melindungi mesin-mesin mereka, dan memiliki interval penggantian pelumas yang lebih lama, penggantian bagian yang lebih sedikit dan waktu henti yang lebih sedikit.

 

Murni

Quinplex memiliki unsur kemurnian. Hal ini memungkinkan aditif Quinplex untuk digunakan dalam pelumas bersertifikat NSF H1, yang harus memenuhi standar kontak makanan insidental.

5 Karakteristik aditif Quinplex

Tahan Air

Digunakan pada pelumas LE, Quinplex membantu membentuk penghalang tahan air dan mencegah kehilangan saat terkena tekanan dari semprotan air. Oleh karena itu interval regreasing menjadi lebih lama dan penggunaan pelumas yang lebih sedikit.

Tackiness

Quinplex membantu pelumas melekat dengan kuat pada permukaan logam, memastikan bahwa pelumas tidak akan lepas atau tumpah saat digunakan.
Seperti ketahanan air, kelekatan mengurangi kerusakan mesin, memperpanjang interval penggantian pelumas dan mengurangi penggunaan pelumas.

Kohesi

Dalam formulasi gemuk, Quinplex meningkatkan pelumas dengan pengental. Hal ini berarti memastikan formulasi tetap stabil dari waktu ke waktu dan memungkinkan Quinplex bekerja secara sinergis dengan aditif lain yang ditambahkan ke pelumas.

Stabilitas Mekanis

Ketika dimasukkan ke dalam gemuk, Quinplex meningkatkan stabilitas mekanik secara keseluruhan dan memungkinkan gemuk untuk melakukan pekerjaannya tanpa kehilangan kinerja, tetap dalam jangkauan sepanjang masa manfaatnya.

Ketahanan Korosi

Quinplex membentuk penghalang korosi yang kuat. Uji laboratorium LE pada Quinplex murni telah membuktikan kemampuannya untuk menahan konsentrasi asam dan basa kuat, serta oksidator.